Cesare Prandelli Puji Kesuksesan Juventus

 0
Cesare Prandelli Puji Kesuksesan Juventusby browon.Cesare Prandelli Puji Kesuksesan JuventusPelatih Tim Nasional Italia ‘Cesare Prandelli’ memberikan ucapan selamat kepada Juventus atas kesuksesan si Nyonya Tua Meraih titel Scudetto ke 30 di musim 2013/2014 ini. Juventus akhirnya berhasil menyegel titel Serie A Italia musim 2013/2014 ini setelah pesaing berat mereka yakni AS Roma menelan kekalahan di Gioarnata ke 36 atas Catania dengan skor telak 4-1. […]

Euro 2012 - Italia vs. Irlanda

Pelatih Tim Nasional Italia ‘Cesare Prandelli’ memberikan ucapan selamat kepada Juventus atas kesuksesan si Nyonya Tua Meraih titel Scudetto ke 30 di musim 2013/2014 ini.

Juventus akhirnya berhasil menyegel titel Serie A Italia musim 2013/2014 ini setelah pesaing berat mereka yakni AS Roma menelan kekalahan di Gioarnata ke 36 atas Catania dengan skor telak 4-1. Keberhasilan skuad Antonio Conte tentu adalah sebuah keberhasilan yang spesial, karena selain menjadi Scudetto ke 30, titel musim ini juga menjadi Scudetto ketiga yang didapatkan Bianconneri dalam tiga musim beruntun.

Keberhasilan Juventus membuat banyak pihak melontarkan pujiannya kepada pelatih Antonio Conte dan para pasukannya, termasuk pelatih Tim nasional Italia yang tidak lain adalah Cesare Prandelli. Ya, eks Alenatore Fiorentina itu mengucapkan selamat atas keberhasilan Juventus meraih Scudetto musim 2013/2014 ini, tak lupa juga ia memuji Antonio Conte yang menjadi salah satu kunci keberhasilan kekasih italia.

“Pujian saya lontarkan kepada Juventus, Antonio Conte dan para pemainnya. Mereka memang pantas menjadi juara, mereka mampu melakukan itu meski memiliki tekanan yang terbilang cukup berat musim ini”, tandas Prandelli yang juga tengah bersiap untuk Piala Dunia 2014 bersama dengan Gli Azzuri.

Well, Prandelli dulunya juga pernah beradu taktik dengan Juventus, tepatnya ketika ia masih menangani Fiorentina FC. Saat ini pria asli Italia itu sedang fokus mempersiapkan Skuad Tim Nasional Italia yang akan dibawa ke Brasil untuk Piala Dunia 2014.

Juventus memang sudah memenangkan titel Italia, tapi saat ini mereka menargetkan finish dengan 100 poin dan menjadi klub pertama yang mencapai rekor tersebut.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply