CEO Chelsea Resmi Mengundurkan Diri

CEO Chelsea Resmi Mengundurkan Diriby isroon.CEO Chelsea Resmi Mengundurkan DiriChelsea baru saja mengumumkan lewat situs resmi mereka bahwa salah satu petinggi klub yang telah mengabdi selama 10 tahun memutuskan untuk mengundurkan diri, meninggalkan jabatan nya tersebut. Dia adalah Ron Gourlay, salah satu CEO Klub. Ron yang telah menjadi bagian dari petinggi Chelsea sejak 10 tahun silam memutuskan untuk mundur lantaran ingin fokus pada bisnis […]

Ron Gourlay

Chelsea baru saja mengumumkan lewat situs resmi mereka bahwa salah satu petinggi klub yang telah mengabdi selama 10 tahun memutuskan untuk mengundurkan diri, meninggalkan jabatan nya tersebut. Dia adalah Ron Gourlay, salah satu CEO Klub. Ron yang telah menjadi bagian dari petinggi Chelsea sejak 10 tahun silam memutuskan untuk mundur lantaran ingin fokus pada bisnis yang sedang dia jalani sekarang ini.

Tentu saja, Chelsea sebagai klub yang telah dinaungi Ron selama 10 tahun lamanya mendoakan yang terbaik bagi sang CEO.

“Chelsea Football Club, terutama pemilik dan para direktur mengungkapkan terimakasih kepada Ron Gourlay atas jasa nya untuk klub ini selama bertahun-tahun lamanya, kami mendukung keinginan dia untuk mencari tantangan baru. Kontribusi Ron selama ini telah membantu kami meraih posisi sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di dunia” Demikian bunyi pernyataan resmi klub dalam situs mereka.

Ron juga menuturkan pesan dan kesan terakhirnya untuk Chelsea melalui laman resmi klub.

“adalah sebuah kehormatan mendapatkan peran ini dalam pencapaian klub, baik dalam maupun luar lapangan selama 10 tahun terakhir, tapi saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba tantangan yang lain”

“Saya pribadi ingin mengucapkan terimakasih kepada Roman Abrahamovic, Para Direktur Klub, Manajer, Para Pemain juga para staff yang telah mendukung saya selama berada di klub ini, saya mendoakan mereka semoga terus meraih sukses di masa mendatang” Demikian pesan dan kesan terakhir Ron Gourlay.

Adapun Chelsea selama 10 tahun terakhir ini sudah berhasil mencapai banyak trofi bergengsi, dan raihan tersebut tak terlepas dari kontribusi Ron Gourlay.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.