Carlos Dunga Janjikan Kejayaan Brasil

Carlos Dunga Janjikan Kejayaan Brasilby browon.Carlos Dunga Janjikan Kejayaan BrasilPelatih yang pernah menangani Tim Samba selama empat tahun itu mengaku bahwa dirinya tidak akan sekedar menjual mimpi, tapi benar-benar membawa Brasil kembali ke masa jaya. Pihak CBF atau Federasi Sepak Bola Brasil akhirnya resmi menunjuk Carlos Dunga untuk menggantikan peran yang baru saja ditinggalkan oleh Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih Tim Nasional Brasil. Nah, […]

Carlos Dunga

Pelatih yang pernah menangani Tim Samba selama empat tahun itu mengaku bahwa dirinya tidak akan sekedar menjual mimpi, tapi benar-benar membawa Brasil kembali ke masa jaya.

Pihak CBF atau Federasi Sepak Bola Brasil akhirnya resmi menunjuk Carlos Dunga untuk menggantikan peran yang baru saja ditinggalkan oleh Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih Tim Nasional Brasil. Nah, baru-baru ini Carlos Dunga menghadiri Jumpa Pers pertamanya sebagai pelatih Baru Tim Samba, disana ia mengucapkan beberapa hal yang akan dilakukan bersama dengan Tim Nasional Brasil.

“Tim Nasional ini masih mempresentasikan banyak hal, dan kami ingin mengembalikan kepercayaan itu dengan cara-cara positif. Kami ingin kembali menunjukkan kemampuan terbaik yang kami miliki, dan saya sudah memiliki beberapa rencana untuk bisa menggapai target tersebut” Ujar Carlos Dunga dalam konferensi pers tersebut.

Selebihnya, mantan pelatih International itu berencana untuk menumbuhkan sikap rendah hati pada timnya.

“Saya tidak akan menjual mimpi, saya menjanjikan sebuah kenyataan, dan kenyataannya adalah kami harus terus bekerja keras. Kami tidak boleh menganggap diri sebagai yang paling baik, kami harus bersikap rendah hati, memahami bagaimana tim lain bekerja keras untuk bisa mencapai target mereka”

“Brasil akan selalu punya pemain dan talenta hebat, jadi kami haris bisa menyeimbangkan antara talenta dan kerendahan hati untuk meraih kesuksesan” Imbuhnya.

Carlos Dunga sendiri bukan orang baru dalam staff kepelatihan Tim Samba, bahkan sebelum Scolari menjadi pelatih Timnas, ia lebih dulu mengisi posisi tersebut sejak tahun 2006 hingga tahun 2010.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.