Caballero Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Malaga

 0
Caballero Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Malagaby browon.Caballero Ucapkan Salam Perpisahan Untuk MalagaMantan Pemain Tim Nasional Argentina U23 itu berharap agar klub tetap membuka pintu baginya andai suatu saat nanti kembali merumpun bersama mereka. Manchester City baru saja berhasil mendatangkan seorang penjaga gawang Veteran asal Argentina dari Malaga FC yakni Willy Caballero. Mantan Kiper Tim Nasional Argentina U-23 itu kabarnya akan menjadi pelapis dari Joe Hart menyusul […]

Willy Caballero

Mantan Pemain Tim Nasional Argentina U23 itu berharap agar klub tetap membuka pintu baginya andai suatu saat nanti kembali merumpun bersama mereka.

Manchester City baru saja berhasil mendatangkan seorang penjaga gawang Veteran asal Argentina dari Malaga FC yakni Willy Caballero. Mantan Kiper Tim Nasional Argentina U-23 itu kabarnya akan menjadi pelapis dari Joe Hart menyusul performanya yang “angin-anginan” di musim lalu juga bersama Tim Nasional Inggris.

Willy Caballero sendiri ternyata merasa berat harus meninggalkan Malaga FC yang telah dibelanya sejak tahun 2011 lalu, hal tersebut terlihat dari salam perpisahan yang ia ungkapkan untuk Los Boquerones.

“Saya tidak punya ungkapan lain selain kata-kata terimakasih kepada klub yang sudah mengizinkan saya untuk kesini. Saya meninggalkan kalian yang sudah membuat saya senang karena perlakuan kalian yang fenomenal, perlakuan yang tidak pernah saya alami sebelumnya di tempat lain, dan semua kasih sayang kalian akan selalu saya kenang kemanapun saya pergi” tutur Caballero.

Selebihnya, sang penjaga gawang yang kini berusia 32 Tahun itu berharap agar klub tidak membencinya karena kepergian ini, juga tidak menutup pintu andai suatu saat ia kembali.

“Saya datang kembali kesini untuk mengucapkan selamat tinggal, karena menurut saya cara itu lebih terhormat. Semoga pintu akan tetap terbuka untuk saya suatu hari nanti, sebagian hati saya akan selalu ada disini meski bagian lain akan ke Inggris” Imbuhnya.

Belum diketahui sejauh ini berapa dana yang dibayarkan Manchester City untuk bisa mendatangkan Willy Cabellero dari Malaga.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply