Bundesliga Jerman Berniat Gunakan Vanishing Spray

Bundesliga Jerman Berniat Gunakan Vanishing Sprayby browon.Bundesliga Jerman Berniat Gunakan Vanishing SprayCeo Bundesliga Jerman yakni Fusballverband Anreas Rettig memastikan bahwa Agenda penggunaan Vanishing Spray di kompetisi tahunan itu akan masuk dalam diskusi jajaran direksi. Vanishing Spray, teknologi semprotan busa pada sebuah pertandingan sepak bola ini sebenarnya sudah diterapkan oleh beberapa kompetisi di Benua Amerika, nah karena dinilai sangat membantu wasit untuk membatasi eksekusi tendangan bebas akhrinya […]

Vanishing Spray

Ceo Bundesliga Jerman yakni Fusballverband Anreas Rettig memastikan bahwa Agenda penggunaan Vanishing Spray di kompetisi tahunan itu akan masuk dalam diskusi jajaran direksi.

Vanishing Spray, teknologi semprotan busa pada sebuah pertandingan sepak bola ini sebenarnya sudah diterapkan oleh beberapa kompetisi di Benua Amerika, nah karena dinilai sangat membantu wasit untuk membatasi eksekusi tendangan bebas akhrinya teknologi itu diterapkan pada kompetisi yang lebih besar yakni Piala Dunia 2014. Benar saja, Vanishing Spray sangat membantu wasit dalam turnamen Empat Tahunan tersebut.

Nah, karena kesuksesan teknologi baru itu sejumlah kompetisi di Eropa ingin menerapkannya, mulai dari pihak UEFA yang kabarnya akan menerapkan Vanishing Spray pada semua kompetisi dan pertandingan yang mereka gelar termasuk Liga Champions Eropa dan Liga Europa, kemudian ada Serie A Italia yang juga tertarik menggunakan teknolgi tersebut, dan kini giliran Bundesliga Jerman.

Ya, Fusballverband Anreas Rettig sebagai CEO dari Bundesliga memaparkan bahwa jajaran direksi Bundesliga Jerman akan membahas kemungkinan penggunaan Vanishing Spray ini pada rapat di awal Agustus mendatang.

“Dapat dipastikan bahwa pada pertemuan jajaran direksi di awal Agustus nanti, penggunaan Vanishing Spray akan menjadi salah satu topik bahasan” Tutur Fusballverband Anreas Rettig kepada salah satu media Jerman.

Serie A Italia sudah memastikan diri untuk menggunakan teknologi Vanishing Spray di musim depan, begitu juga dengan Serie B, selain Bundesliga Jerman ada juga Ligue One Prancis yang berencana untuk menggunakan teknologi tersebut.

Sejauh ini Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol belum mengagendakan penggunaan Vanishing Spray di musim depan.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.