Belgia Permalukan Swedia di Friends Arena

 0
Belgia Permalukan Swedia di Friends Arenaby browon.Belgia Permalukan Swedia di Friends ArenaTim Nasional Belgia berhasil membuktikan kualitas setelah mengalahan Swedia dalam laga ujicoba yang berlangsung di Friends Arena, Solna, Swedia. Swedia yang gagal menjadi kontestan putaran final Piala Dunia 2014 menjamu Belgia pada Senin dinihari (02/06/2014), waktu setempat. Laga yang bertajuk pertandingan persahabatan itu berlangsung di Friends Arena, Solna, Swedia, dan meski Ibra Cs menjadi tuan […]

swedia vs belgia pra piala dunia 2014

Tim Nasional Belgia berhasil membuktikan kualitas setelah mengalahan Swedia dalam laga ujicoba yang berlangsung di Friends Arena, Solna, Swedia.

Swedia yang gagal menjadi kontestan putaran final Piala Dunia 2014 menjamu Belgia pada Senin dinihari (02/06/2014), waktu setempat. Laga yang bertajuk pertandingan persahabatan itu berlangsung di Friends Arena, Solna, Swedia, dan meski Ibra Cs menjadi tuan rumah mereka harus menanggung malu dikalahkan Hazard cs dengan kedudukan akhir 0-2.

Kemenangan Timnas Belgia itu menunjukkan kesiapan mereka untuk berlaga di Turnamen Empat tahunan ‘Piala Dunia 2014’.

Tampil sebagai tuan rumah dalam laga ini tidak membuat Timnas Swedia mendominasi pertandingan, bahkan sejak pluit kick off berbunyi Belgia langsung menebar ancaman lewat peluang yang didapatkan oleh sang Kapten Vincent Kompany, beruntun sundulan keras sang kapten masih melebar.

Tak lama berselang, giliran Kevin De Bruyne yang nyaris saja membungkam publik Friends Arena, Solna andai tendangan kerasnya tak membentur mistar gawang.

Dominasi Belgia akhirnya berbuah hasil di menit ke 35, sepakan keras Romelu Lukaku bersarang tepat di pojok kiri gawang Isaksson, kedudukan pun berubah menjadi 0-1, tuan Rumah tertinggal. Swedia tak berkutik, namun mereka berhasil menahan kedudukan 1 angka tim tamu setidaknya sampai jeda pertandingan.

Di Babak kedua, Belgia semakin menjadi-jadi, kendati demikian Tuan Rumah Swedia yang nyaris lebih dulu mencetak gol di babak kedua andai sepakan Durmaz tak mengenai mistar gawang. Tak lama berselang, Eden Hazard memperbesar keunggulan Belgia, kerja sama satu dua dengan Kevin De Bruyne sukses diakhirinya dengan tendangan mendatar dan bersarang ke gawang Isaksson, kedudukan 0-2.

Belgia nyaris menambah keunggulan andai saja aksi penetrasi Kevin De Bruyne sukses berakhir dengan gol di menit-menit akhir babak kedua, kedudukan 2-0 bertahan sampai laga usai.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply