Basel Punya Cara Jitu Singkirkan Liverpool

Basel Punya Cara Jitu Singkirkan Liverpoolby isroon.Basel Punya Cara Jitu Singkirkan LiverpoolPaulo Sousa selaku manajer FC Basel mengaku jika timnya puunya cara yang sangat jitu untuk membuat Liverpool mengepak koper dari Liga Champions jelad keduanya bentrok di di Anfield Stadium, Rabu (10/12) dini hari WIB. Kontestan awal Swiss tersebut berada di posisi sedikit diuntungkan dimana mereka dipastikan melaju ke babak perdelapanfinal andai meraih hasil seri saja. […]

liverpool vs basel

Paulo Sousa selaku manajer FC Basel mengaku jika timnya puunya cara yang sangat jitu untuk membuat Liverpool mengepak koper dari Liga Champions jelad keduanya bentrok di di Anfield Stadium, Rabu (10/12) dini hari WIB.

Kontestan awal Swiss tersebut berada di posisi sedikit diuntungkan dimana mereka dipastikan melaju ke babak perdelapanfinal andai meraih hasil seri saja. Sedangkan The Reds sendiri wajib menang bila tak mau pulang lebih cepat dari turnamen sepakbola terbesar Benua Biru itu.

“Sebagai seorang manajer, saya selalu memiliki pandangan ke dekan. Kami sudah menyiapkan cara dan rencana untuk mengalahkan Liverpool semoga hal itu berjalan mulus. Rencana ini akan berjalan jika tim bekerja dengan baik,” kata Sousa kepada situs resmi UEFA.

“Menghadapi tim sebesar Liverpool, para pemain akan tampil lebih solid dan mengeluarkan semuanya yang sebelumnya belum kami lakukan. Apalagi kami juga sedang dalam trek yang benar dan mudah-mudahan membuat Liverpool semakin tertekan,” sambungnya.

Dalam pertemuan pertama kedua tim beberapa bulan lalu, strategi Basel meredam permainan Liverpool terbukti ampuh. Mereka mampu mengalahkan Si Merah dengan skor tipis 1-0 di kandang sendiri.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.