Barcelona Sulit Dapatkan Gonzalo Higuain

 0
Barcelona Sulit Dapatkan Gonzalo Higuainby browon.Barcelona Sulit Dapatkan Gonzalo HiguainSSC Napoli kabarnya hanya akan melepas Gonzalo Higuain jika Barcelona melayangkan dana sebesar 32 Juta Poundsterling, layaknya ketika didatangkan dari Madrid. Barcelona, raksasa Catalan itu sedang gencar mencari striker sangar untuk bisa menambah daya lini serang mereka di musim 2014/2015 mendatang, juga terkait dengan sanksi embargo transfer yang diturunkan oleh FIFA untuk dua Periode Transfer […]

Gonzalo Higuain

SSC Napoli kabarnya hanya akan melepas Gonzalo Higuain jika Barcelona melayangkan dana sebesar 32 Juta Poundsterling, layaknya ketika didatangkan dari Madrid.

Barcelona, raksasa Catalan itu sedang gencar mencari striker sangar untuk bisa menambah daya lini serang mereka di musim 2014/2015 mendatang, juga terkait dengan sanksi embargo transfer yang diturunkan oleh FIFA untuk dua Periode Transfer mendatang. Sejumlah pemain mulai dikaitkan dengan Raksasa Catalan ini salah satunya adalah mantan punggawa Real Madrid yakni Gonzalo Higuain, striker asal Argentina yang berkarir di Serie A Italia bersama dengan Juventus.

Namun sayang, sepertinya peluang Barcelona untuk mendapatkan jasa Gonzalo Higuain dalam bursa transfer musim panas ini terbilang kecil dikarenakan klub pemilik sang pemain yakni SSC Napoli menginginkan dana sama seperti yang mereka layangkan ketika mendatangkan sang Striker dari Real Madrid FC yakni sebesar 32 Juta Poundsterling. Harga tersebut mungkin terbilang besar bagi Barcelona mengingat mereka sedang mengincar sejumlah pemain untuk membenahi performa di musim 2014/2015 mendatang.

Barcelona sendiri mendapati nasib yang apes di musim 2013/2014 kemarin, selama beberapa tahun terakhir, untuk pertama kalinya mereka nihil gelar. Kalah di Final Copa Del Rey 2014 kontra Real Madrid, gagal di Liga ketika ditahan imbang Atletico Madrid pada partai penentu dan tersisih dari ajang liga Champions Eropa oleh Atletico Madrid di babak perempat final.

Gonzalo Higuain sendiri baru bergabung dengan SSC Napoli pada tahun 2013 kemarin, ia ditebus dengan nilai transfer mencapai 32 Juta Poundsterling dari Real Madrid, sejauh ini telah mengemas 24 gol untuk I Partenopei.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply