Barcelona Pastikan Kepergian Jose Pinto

 0
Barcelona Pastikan Kepergian Jose Pintoby browon.Barcelona Pastikan Kepergian Jose PintoPenjaga gawang cadangan Barcelona ‘Jose Manuel Pinto’ resmi mengumumkan bahwa dirinya bakal hengkang di akhir musim 2013/2014 ini. Barcelona baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan jasa penjaga gawang muda asal Jerman yakni Marc-Andre Ter Stegen yang disinyalir bakal menggantikan posisi Victor Valdes karena sang kiper veteran dipastikan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim 2013/2014 […]

Jose Pinto

Penjaga gawang cadangan Barcelona ‘Jose Manuel Pinto’ resmi mengumumkan bahwa dirinya bakal hengkang di akhir musim 2013/2014 ini.

Barcelona baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan jasa penjaga gawang muda asal Jerman yakni Marc-Andre Ter Stegen yang disinyalir bakal menggantikan posisi Victor Valdes karena sang kiper veteran dipastikan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim 2013/2014 ini. Namun sepertinya Los Blaugrana harus mencari satu penjaga gawang lagi karena bisa dipastikan Jose Manuel Pinto sebagai pelapis Valdes selama ini juga dipastikan bakal meninggalkan Camp Nou seiring berakhirnya musim 2013/2014.

Hal tersebut tidak hanya sebatas rumor belaka, karena pihak Barcelona sendiri yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Pinto. Menurut informasi yang kami lansir dari situs resmi Blaugrana, pihak mereka enggan memperpanjang kontra sang penjaga gawang berusia 38 tahun asal Spanyol itu terkait dengan performa buruknya selama menggantikan peran Victor Valdes di beberapa pekan terakhir La Liga Spanyol.

Isu ini memang sudah tercium jelang berakhirnya musim 2013/2014, cukup mengejutkan mengingat Barca sendiri saat ini hanya memiliki satu penjaga gawang saja yakni Marc-Andre Ter Stegen. Nasib Jose Pinto dan Victor Valdes sejauh ini belum terlihat jelas, kemana arah klub yang mereka tuju selanjutnya.

Pinto sendiri didatangkan dari Celta Vigo pada tahun 2008 silam, selama enam tahun merumpun bersama Blaugrana, Pinto hanya mencatatkan 31 pertandingan saja, karena memang ia lebih sering berada di bangku cadangan. Selama 6 tahun itu, Pinto sukses mencicipi beberapa gelar kepada Raksasa Catalan, sebut saja titel La Liga, Liga Champions, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antar klub.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply