Barcelona kembali Incar Mehdi Benatia

 0
Barcelona kembali Incar Mehdi Benatiaby browon.Barcelona kembali Incar Mehdi BenatiaMeski Rudi Garcia sudah menegaskan bahwa klub tidak akan menjual Sang Defender, Barcelona tetap kekah untuk melanjutkan perburuan mereka, benarkah? Defender asal Maroko ‘Mehdi Benatia’ tampil apik di sepanjang musim 2013/2014 kemarin bersama dengan AS Roma, bahkan mereka sukses membawa I Luppi mengakhiri musim lalu di peringkat kedua klasemen akhir. Penampilan Impresifnya bersama AS Roma […]

Mehdi Benatia

Meski Rudi Garcia sudah menegaskan bahwa klub tidak akan menjual Sang Defender, Barcelona tetap kekah untuk melanjutkan perburuan mereka, benarkah?

Defender asal Maroko ‘Mehdi Benatia’ tampil apik di sepanjang musim 2013/2014 kemarin bersama dengan AS Roma, bahkan mereka sukses membawa I Luppi mengakhiri musim lalu di peringkat kedua klasemen akhir. Penampilan Impresifnya bersama AS Roma membuat sejumlah klub papan atas Eropa tertarik untuk menggunakan jasa sang Defender, sebut saja salah satunya adalah FC Barcelona.

Ya, Raksasa Catalan itu sempat mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Benatia ke Camp Nou, namun menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu media Spanyol, Blaugrana kembali melanjutkan perburuan mereka untuk defender 27 tahun itu. Masih media yang sama juga mengatakan bahwa Barcelona tak peduli dengan pernyataan dari Rudi Garcia tentang Mehdi Benatia yang tidak dijual.

Bahkan, menurut berita yang kami lansir dari InsideSpanishFootball.com, Agen dari Pemain asal Maroko berusia 27 tahun itu telah ada di kota Barcelona guna membicarakan negosiasi dan kemungkinan transfer sang pemain. Menanggapi sejumlah spekulasi yang beredar tentang dirinya, Mehdi Benatia akhirnya angkat bicara.

“Barcelona, Manchester City dan Bayern Munchen adalah klub besar yang menjadi impian setiap pemain, dan di usia 27 tahun saya ini, saya harus mempertimbangkan setiap penawaran yang masuk dari klub-klub besar” tuturnya.

Ia memang merasa bahagia di AS Roma, akan tetapi klub tidak kunjung memberikan perpanjangan kontrak yang ia inginkan.

“Saat ini saya masih memiliki sisa kontrak 4 tahun lagi, saya senang berada di AS Roma dengan pelatih dan juga para pemainnya. Saya sudah mengajukan perpanjangan kontrak kepada klub tapi sampai sekarang tak kunjung ada hasil, agen saya mengusahakan semuanya” imbuhnya.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply