Barcelona Disanksi Embargo Transfer Oleh FIFA

 0
Barcelona Disanksi Embargo Transfer Oleh FIFAby browon.Barcelona Disanksi Embargo Transfer Oleh FIFAFIFA sebagai federasi sepak bola tertinggi di dunia menjatuhkan hukuman embargo transfer kepada Barcelona yang telah menyalahi aturan tranfer pemain dibawah 18 Tahun. FC Barcelona baru saja selesai dari dua masalah Intern Mereka termasuk kasus transfer Neymar Da Silva yang heboh disepanjang bulan Januari 2014 kemarin, tapi klub asal Catalan itu kembali dirundung masalah baru, […]

FIFA sebagai federasi sepak bola tertinggi di dunia menjatuhkan hukuman embargo transfer kepada Barcelona yang telah menyalahi aturan tranfer pemain dibawah 18 Tahun.

FC Barcelona baru saja selesai dari dua masalah Intern Mereka termasuk kasus transfer Neymar Da Silva yang heboh disepanjang bulan Januari 2014 kemarin, tapi klub asal Catalan itu kembali dirundung masalah baru, kali ini masalah transfer pemain dibawah usia 18 tahun, yang kabarnya Los Azulgrana telah melanggar aturan FIFA tentang proses transfer tersebut.

Seperti yang kami lansir dari salah satu media Setempat FIFA akan menjatuhkan hukuman Embargo Transfer beserta denda dengan nilai yang cukup besar atas apa yang telah dilakukan kampiun La Liga Spanyol musim lalu itu.

“FC Barcelona telah melanggar aturan FIFA tentang pasal 19 regulasi dalam kasus transfer 10 pemain muda dan melakukan pelanggaran lainnya terkait dengan pemain lain. Komite disiplin transfer menilai kasus yang telah dilanggar Barcelona itu terbilang serius dan memutuskan untuk memberikan sanksi larangan kegiatan transfer dia dua dekade transfer mendatang juga denda sebesar 450,000 franc Swiss” ujar FIFA dalam pernyataan resminya.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Selain Barcelona, FIFA juga menjatuhkan hukuman kepada RFEF sebagai federasi Sepak Bola Spanyol akibat mengizinkan proses transfer yang dilakukan oleh Barcelona. RFEF kabarnya dikenai denda sebesar 500,000 franc Swiss.

Tentu Barcelona tidak tinggal diam dengan penjatuhan hukuman ini, kabarnya Los Blaugrana akan segera mengajukan banding atas hukuman tersebut agar pihak FIFA bersedia meringankan sanksi embargo transfer tersebut. Lalu bagaimana keputusan FIFA? Kita ikuti saja perkembangan kasus ini.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply