Bale Puji Aksi Menakjubkan dari Manuel Neuer

Bale Puji Aksi Menakjubkan dari Manuel Neuerby isroon.Bale Puji Aksi Menakjubkan dari Manuel NeuerWinger andalan Real Madrid CF, yakni Gareth Bale telah meninggalkan Spanyol untuk bergabung bersama rekan-rekannya di Tim Nasional Wales dalam persiapan melakoni Caps Internasional laga kualifikasi Piala Euro 2016 di pertengahan November mendatang, atau satu pekan lagi. Ketika Mendarat di Wales, Bale menyempatkan diri untuk mengunggah fotonya yang baru saja tiba di Kampung halaman. Tak […]

manuel neuer

Winger andalan Real Madrid CF, yakni Gareth Bale telah meninggalkan Spanyol untuk bergabung bersama rekan-rekannya di Tim Nasional Wales dalam persiapan melakoni Caps Internasional laga kualifikasi Piala Euro 2016 di pertengahan November mendatang, atau satu pekan lagi.

Ketika Mendarat di Wales, Bale menyempatkan diri untuk mengunggah fotonya yang baru saja tiba di Kampung halaman. Tak hanya itu saja, secara bersamaan Bale juga memberikan pujian kepada Kiper Jerman, Manuel Neuer yang melakukan aksi berani dalam laga kontra Eintracht Frankfurt kemarin.

“Sudah mendarat di Wales, waktu yang cukup untuk menyaksikan passing ‘tidak nyata’ ini oleh Manuel Neuer” Demikian tulis Bale melalui akun twitternya sembari memberikan link Video tayangan ulang aksi luar biasa dari Neuer.

Dalam tayangan ulang video itu, Neuer menerima umpan dari rekannya, dia kemudian melakukan passing dengan cara Backheel, sungguh berani, mengingat saat itu musuh dalam posisi menyerang. Dalam Video itu juga banyak yang memberikan apresiasi pada Neuer, pelatih Eintracht Frankfurt sendiri cemberut tak jelas menyaksikan Aksi Neuer.

Laga itu dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan skor 0-4, dimana Neuer sama sekali tidak kebobolan sepanjang pertandingan.

Sedangkan Gareth Bale sebelumnya juga berhasil mencetak gol dalam laga melawan Rayo Vallecano, pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 5-1, kemenangan El Real.

Mengejutkan Bale dipanggil oleh Tim Nasional Wales, mengingat dia baru saja pulih dari cedera. Dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 akhir pekan ini, Wales akan berhadapan dengan lawan yang terbilang sulit, yakni Belgia.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.