Atletico Madrid Resmi Rekrut Raul Jimenez

Atletico Madrid Resmi Rekrut Raul Jimenezby browon.Atletico Madrid Resmi Rekrut Raul JimenezDirektur olahraga Atletico Madrid yakni Jose Luis Perez Caminero berharap agar Raul Jimenez bisa beradaptasi dengan cepat di La Liga Spanyol. Atletico Madrid, sang juara La Liga Spanyol musim 2013/2014 itu berhasil mendatangkan seorang Striker anyar dari klub Meksiko yakni America. Striker tersebut adalah Raul Jimenez, seorang pemain asal Meksiko yang kini berusia 23 tahun. […]

Raul Jimenez

Direktur olahraga Atletico Madrid yakni Jose Luis Perez Caminero berharap agar Raul Jimenez bisa beradaptasi dengan cepat di La Liga Spanyol.

Atletico Madrid, sang juara La Liga Spanyol musim 2013/2014 itu berhasil mendatangkan seorang Striker anyar dari klub Meksiko yakni America. Striker tersebut adalah Raul Jimenez, seorang pemain asal Meksiko yang kini berusia 23 tahun. Kabar gembira bagi para pendukung Atletico Madrid ini diumumkan oleh pihak America melalui Akun Twitter resmi klub .

“Raul Jimenez telah menjadi pemain Atletico Madrid, Kembangkanlah sayapmu dan terbanglah yang tinggi” Bunyi Kicauan mantan Klub sang pemain berusia 23 tahun tersebut.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Los Rojiblancos menebus sang Striker muda dengan nilai transfer mencapai 10 Juta Euro, dengan demikian Raul Jimenez menjadi rekrutan kedua Atletico Madrid setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Mario Mandzukic dari FC Bayern Munchen.

Peran Raul Jimenez nantinya tentu saja akan menjadi pelapis dari Mandzukic, mengingat kualitas dan pengalaman yang dimiliki sang Striker muda terbilang masih minim, terlebih lagi dia baru saja memulai karir di Eropa, khusunya di La Liga Spanyol, jadi akan ada proses adaptasi.

Direktur Olahraga Los Colchoneros yakni Jose Luis Perez Caminero sendiri berharap sang pemain bisa beradaptasi dengan cepat.

“Raul Jimenez adalah seorang pemain yang memiliki potensi luar biasa, dia akan melengkapi lini serang kami. Dia memiliki semangat yang kuat untuk sukses, dengan langkahnya ke sepak bola Eropa ini. Kami berharap dia bisa beradaptasi dengan Liga Spanyol” Ujar sang Direktur Olahraga Atletico Madrid.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.