AS Monaco Ngebet Inginkan Ashley Cole

 0
AS Monaco Ngebet Inginkan Ashley Coleby browon.AS Monaco Ngebet Inginkan Ashley ColeDefender Veteran Chelsea itu dikatakan tengah masuk dalam radar klub AS Monaco FC menyusul rumor kedekatan dengan Real Madrid semakin tenggelam. AS Monaco, klub kaya raya asal Prancis ini sepertinya belum puas mengincar para pemain bintang untuk masuk ke dalam proyek jangka panjang yang sedang mereka bangun. Setelah berhasil mendatangkan Radamel Falcao, Eric Abidal hingga […]

Ashley Cole

Defender Veteran Chelsea itu dikatakan tengah masuk dalam radar klub AS Monaco FC menyusul rumor kedekatan dengan Real Madrid semakin tenggelam.

AS Monaco, klub kaya raya asal Prancis ini sepertinya belum puas mengincar para pemain bintang untuk masuk ke dalam proyek jangka panjang yang sedang mereka bangun. Setelah berhasil mendatangkan Radamel Falcao, Eric Abidal hingga Ricardo Carvalho, kini klub kerajaan itu mengincar defender veteran timnas Inggris milik The Blues Chelsea yang tidak lain adalah Ashley Cole. Keinginan AS Monaco disinyalir karena tidak adanya klub serius yang mengincar Sang defender tersebut.

Sedangkan Ashley Cole sendiri nyaris bisa dipastikan bakal dilego Chelsea dalam bursa transfer musim panas mendatang mengingat semakin menurunya performa sang defender juga karena kerap berulah. AS Monco mungkin saja akan menjadi tujuan utama Cole mengingat disana sudah ada mantan rekan nya sendiri yakni Ricardo Carvalho, selain itu jaminan menuju Liga Champions Eropa juga menjadi pertimbangan kuat Cole.

Sedangkan pihak AS Monaco sendiri menurut informasi yang kami dapatkan telah berusaha keras untuk meyakinkan sang pemain agar bersedia untuk menjadi salah satu bagian dari proyek jangka panjang klub kerajaan ini, termasuk dengan menjanjikan gaji sebesar 10 juta poundsterling per tahun dengan catatan bebas dari pajak. Tentu gaji tersebut cukup menggiurkan bagi seorang Ashley Cole.

Sebelumnya, Defender 33 tahun ini memang sudah kerap diisukan bakal meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini, sejumlah klub pun masuk dalam spekulasi kepergiannya termasuk Real madrid CF dan New York Red Bulls, tapi sayangnya kedua tim itu tak urung melakukan pendekatan terhadap sang pemain.

Cole sendiri sudah memulai karirnya bersama dengan Chelsea sejak tahun 2006 silam dan sejauh ini sudah mencatatkan 225 penampilan di berbagai kompetisi dengan catatan 7 gol diantaranya.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply