Arsenal Menang Tipis Atas West Bromwich Albion

Arsenal Menang Tipis Atas West Bromwich Albionby isroon.Arsenal Menang Tipis Atas West Bromwich AlbionHasil maksimal yang diraih dari markas West Bromwich Albion disambut gembira oleh para pemain Arsenal. Setelah menuai dua kekalahan berturut-turut, kemenangan dari West Brom sangat krusial menambah kepercayaan diri The Gunners. Sebelum pertandingan kontra West Brom, Tim Meriam London tumbang di dua pertandingan terakhir Premier League. Setelah dipermalukan Swansea City, Arsenal lantas bertekuk lutut di […]

arsenal

Hasil maksimal yang diraih dari markas West Bromwich Albion disambut gembira oleh para pemain Arsenal. Setelah menuai dua kekalahan berturut-turut, kemenangan dari West Brom sangat krusial menambah kepercayaan diri The Gunners.

Sebelum pertandingan kontra West Brom, Tim Meriam London tumbang di dua pertandingan terakhir Premier League. Setelah dipermalukan Swansea City, Arsenal lantas bertekuk lutut di tangan Manchester United.

Akan tetapi skuat Arsene Wenger berhasil bangkit dan meraih tiga poin di pekan ke-13. Bertandang ke rumah The Hawthorns, Sabtu (29/11), mereka pulang membawa angka penuh berkat gol semata wayang Danny Welbeck.

Hasil ini disambut dengan sukacita oleh Santi Cazorla. Baginya setelah menelan dua hasil buruk beruntun di liga, kemenangan sudah mendongkrak semangat dan kepercayaan diri para pemain.

“Ini merupakan laga krusial bagi kami. Arsenal membutuhkan kemenangan karena kami sudah kalah di dua pertandingan terakhir. Ini sangat penting mengembalikan kepercayaan diri,” ujar Cazorla seperti dikutip situs resmi klub.

Pernyataan itu juga diamini oleh rekan setimnya, Welbeck. Tidak hanya senang dengan tiga angka yang diraih, pahlawan kemenangan Arsenal itu juga puas dengan clean sheet timnya.

“Selain kemenangan, tidak kebobolan juga penting. Sebelumnya kami sangat yakin bisa mencetak gol, jadi kemenangan ini semakin sempurna saat kami mencatat clean sheet.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.