Arsenal Masih Berambisi Datangkan Pemain

 0
Arsenal Masih Berambisi Datangkan Pemainby browon.Arsenal Masih Berambisi Datangkan PemainKendati begitu, Pelatih Arsene Wenger masih belum bisa membeberkan siapa-siapa pemain yang menjadi incarannya di sisa Bursa Transfer Musim panas ini. Arsenal FC, sama halnya dengan Liverpool FC, Chelsea FC dan Manchester United, klub Raksasa Liga Primer Inggris yang musim lalu sukses menjuarai Piala FA itu sangat berambisi untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer […]

Arsene Wenger

Kendati begitu, Pelatih Arsene Wenger masih belum bisa membeberkan siapa-siapa pemain yang menjadi incarannya di sisa Bursa Transfer Musim panas ini.

Arsenal FC, sama halnya dengan Liverpool FC, Chelsea FC dan Manchester United, klub Raksasa Liga Primer Inggris yang musim lalu sukses menjuarai Piala FA itu sangat berambisi untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun mereka sudah berhasil mendatangkan dua pemain anyar sejauh ini antara lain Alexis Sanchez dari FC Barcelona dan Mathieu Debuchy dari Newcastle United.

Hal tersebut dipertegas oleh Arsitek klub yang tidak bukan adalah Arsene Wenger kepada salah satu media Inggris. Ya, Pelatih berjulukan The Professor itu menyebut bahwa Arsenal belum mengakhiri perburuan mereka di Bursa Transfer Musim panas ini. Kendati demikian, pelatih asal Prancis itu juga belum bisa membeberkan kepada publik, siapa-siapa pemain yang menjadi incarannya karena ia tidak bisa menjamin pemain tersebut bersedia bergabung atau tidak.

“Kami masih berusaha untuk terus memperkuat skuad kami di musim depan, tapi saya belum bisa memberitahu kalian siapa pemain yang kami inginkan, karena belum ada jaminan juga bahwa mereka bersedia untuk bergabung dengan kami” Papar wenger kepada media setempat.

Menurut informasi yang kami dapatkan sebelumnya, Arsenal dikatakan sangat berminat untuk mendatangkan Gelandang Real Madrid CF yakni Sami Khedira, tak hanya itu mereka juga berniat untuk mencari pengganti Thomas Vermaelen andai Pemain berusia 28 tahun itu benar memutuskan untuk hengkang.

Kita tunggu saja teka-teki transfer The Gunners, karena seiring berjalannya waktu, semua rumor transfer akan terjawab.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply