Ancelotti Tegaskan Khedira Bertahan di Madrid

Ancelotti Tegaskan Khedira Bertahan di Madridby browon.Ancelotti Tegaskan Khedira Bertahan di MadridDon Carletto menegaskan bahwa Gelandang Tim Nasional Jerman itu masih menyandang status sebagai pemain Real Madrid CF, dan terikat kontrak hingga Juni 2015 mendatang. Sami Khedira, Gelandang Tim Nasional Jerman itu belakangan kerap dirumorkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu, terkait dengan masa kontraknya yang akan berakhir kurang dari satu tahun lagi. Sejumlah klub papan atas Eropa […]
Sami Khedira
Don Carletto menegaskan bahwa Gelandang Tim Nasional Jerman itu masih menyandang status sebagai pemain Real Madrid CF, dan terikat kontrak hingga Juni 2015 mendatang.

Sami Khedira, Gelandang Tim Nasional Jerman itu belakangan kerap dirumorkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu, terkait dengan masa kontraknya yang akan berakhir kurang dari satu tahun lagi. Sejumlah klub papan atas Eropa dikaitkan dengan kepergian sang bintang, mulai dari Arsenal, Bayern Munchen dan Manchester United. Arsenal dikatakan paling berpeluang mendatangkan pemain yang kini berusia 27 tahun itu. 

Namun sepertinya kepindahan Khedira tidak akan terjadi dalam bursa transfer musim panas ini, pasalnya pelatih Real Madrid CF yakni Carlo Ancelotti mengaku bahwa Sang Gelandang tetap menyandang status sebagai pemain Real Madrid CF dan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

"Dia tidak akan pergi, dia masih sebagai pemain Real Madrid, dia masih punya kontrak sampai 30 Juni 2015 mendatang, hanya itu yang bisa saya katakan saat ini" Ujar Eks Pelatih AC Milan itu kepada salah satu media Spanyol.

Musim 2014/2015 ini nanti bisa menjadi musim terakhir bagi Khedira sebagai pemain Real Madrid CF andai memang dia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari kubu Los Blancos. 

Arsenal disebut-sebut siap menebus klausul Khedira dengan nilai transfer sebesar 24 Juta Euro, namun sampai jendela transfer musim panas 2014 akan berakhir, belum ada tanda-tanda kesepakatan yang dicapai oleh kedua belah kubu.

Selain Arsenal, Manchester United dan Bayern Munchen juga dikatakan tengah mengincar servis Sami Khedira.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.