Anak David Beckham Pilih Gabung Arsenal

Anak David Beckham Pilih Gabung Arsenalby isroon.Anak David Beckham Pilih Gabung ArsenalDavid Beckham memiliki hubungan yang begitu erat dengan Manchester United, karena di klub tersebutlah karirnya terangkat, dan namanya mulai dikenal dunia. Tentu saja sebagai mantan pemain Manchester United, Beckham merupakan Fans dari klub berjulukan Seta Merah itu, bahkan dia sempat mengaku bahwa telah mendidik anak-anaknya untuk menjadi fans United. Namun, sepertinya untuk urusan karir sang […]

brooklyn beckham

David Beckham memiliki hubungan yang begitu erat dengan Manchester United, karena di klub tersebutlah karirnya terangkat, dan namanya mulai dikenal dunia. Tentu saja sebagai mantan pemain Manchester United, Beckham merupakan Fans dari klub berjulukan Seta Merah itu, bahkan dia sempat mengaku bahwa telah mendidik anak-anaknya untuk menjadi fans United.

Namun, sepertinya untuk urusan karir sang anak, Beckham tidak bisa memaksa, karena anaknya sendiri yakni Brooklyn memilih untuk bermain di Arsenal, salah satu klub rival United, bahkan menurut informasi yang dirilis oleh pihak Intern Meriam London, Brooklyn telah menyapakati kontrak bersama klub London tersebut.

“Brooklyn sangatlah berbakat, penampilannya juga bagus, ada banyak tim yang menginginkannya, termasuk klub-klub besar Eropa. Arsenal sudah menyaksikan sendiri bagaimana potensi yang dimiliki Brooklyn, dan berusaha untuk melindunginya dari ketertarikan para peminat dengan cara memberikan kontrak sampai akhir musim, dengan demikian, Brooklyn akan aman dari kejaran Chelsea dan Manchester united. Musim panas nanti, kemungkinan dia akan mendapatkan kontrak jangka panjang dari Arsenal” Demikian jelas Sang Insider kepada Daily Star.

Pihak intern Arsenal yang enggan disebutkan namanya ini memang mengakui bahwa Beckham memiliki hubungan darah dengan Manchester united yang begitu kental tapi hubungannya juga terbilang baik dengan Arsene Wenger.

“Keluarga Beckham memang memiliki hubungan yang baik bersama Arsenal meski David sendiri adalah seorang Ikon dari Manchester united. Dia berhubungan baik bersama Wenger, sedangkan Wenger juga merasa terkesan dengan penampilan, talenta, sikap dan hasrat dari Brooklyn untuk bisa meraih sukses di masa depan” Imbuhnya.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.