Alvaro Morata Dipastikan Absen 2 Bulan

Alvaro Morata Dipastikan Absen 2 Bulanby browon.Alvaro Morata Dipastikan Absen 2 BulanMenurut hasil tes medis yang dilakukan oleh Tim Dokter La Vechia Signorra, Alvaro Morata Positif mengalami cedera “ligamen” perlu waktu 50 hari untuk pulih total dari cedera tersebut. Keinginan Alvaro Morata untuk menjalani debut bersama Juventus secepatnya dipastikan tertunda sampai dua bulan lagi setelah sang punggawa anyar I Bianconneri itu mengalami cedera lutut yang memaksanya […]

alvaro morata cedera lutut

Menurut hasil tes medis yang dilakukan oleh Tim Dokter La Vechia Signorra, Alvaro Morata Positif mengalami cedera “ligamen” perlu waktu 50 hari untuk pulih total dari cedera tersebut.

Keinginan Alvaro Morata untuk menjalani debut bersama Juventus secepatnya dipastikan tertunda sampai dua bulan lagi setelah sang punggawa anyar I Bianconneri itu mengalami cedera lutut yang memaksanya absen dalam waktu 50 Hari atau hampir 2 (dua) bulan. Kabar ini kami dapatkan dari situs resmi Juventus, melalui Tim Medis klub, I Bianconneri memastikan bahwa sang Wonderkid absen selama 50 hari.

“Dari hasil tes yang dilakukan di Clinica Fornaca Sessant, Turin, menunjukkan adanya sobek di bagian medial collateral ligament, pada lutut kiri Alvaro Morata, dia diprediksi baru bisa kembali bermain dengan tim dalam waktu 50 Hari mendatang” Demikian bunyi pernyataan Juventus dalam situs resmi klub.

Sebelumnya, memang kami sempat memberitakan bahwa sang Punggawa anyar Juventus itu ditimpa, padahal ia baru saja menjalani sesi latihan pertama dengan Skuad La Vechia Signorra. Entah mimpi buruk apa yang didapatkan oleh mantan pemain Real Madrid CF itu.

Alvaro Morata sendiri menjadi pembelian pertama Juventus dalam Bursa Transfer musim panas ini setelah kepergian Antonio Conte dari kursi kepelatihan tim. Sesuai dengan kesepakatan antar Real Madrid dan Juventus, dana 20 Juta Euro dikeluarkan I Bianconneri untuk pemain berusia 21 tahun ini.

Morata sendiri telah bersinar sebagai salah satu calon bintang masa depan Tim Nasional Spanyol, ia juga disebut-sebut sebagai titisan Raul Gonzales.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.