Alvaro Morata Berpeluang Besar Gabung Inter Milan

 0
Alvaro Morata Berpeluang Besar Gabung Inter Milanby browon.Alvaro Morata Berpeluang Besar Gabung Inter MilanAgen dari Alvaro Morata menyebut bahwa kliennya berpeluang besar berseragam Inter Milan di musim panas mendatang, benarkah? Kabar kepergian seorang wonderkid Madrid dari Santiago Bernabeu semakin santer saja dibicarakan, adalah Alvaro Morata, pemain yang baru berusia 21 tahun ini belakangan memang sering dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa yang berniat menggunakan jasanya, dengan iming-iming mendapatkan waktu […]

Alvaro Morata

Agen dari Alvaro Morata menyebut bahwa kliennya berpeluang besar berseragam Inter Milan di musim panas mendatang, benarkah?

Kabar kepergian seorang wonderkid Madrid dari Santiago Bernabeu semakin santer saja dibicarakan, adalah Alvaro Morata, pemain yang baru berusia 21 tahun ini belakangan memang sering dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa yang berniat menggunakan jasanya, dengan iming-iming mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Termasuk FC Internazionale Milano, juara Liga Champions Eropa tahun 2010 tersebut beberapa waktu lalu berucap lewat presiden anyar mereka ‘Erick Thohir’ bahwa Alvaro Morata adalah satu dari tiga striker bidikannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebutpun dibenarkan oleh Juanma Lopez, agen transfer dari Alvaro Morata ini menyebut bahwa kliennya memiliki peluang yang besar untuk berseragam Inter Milan di musim mendatang, tapi tentu semua keputusan bisa diraih sebelum Real Madrid memberikan perpanjangan kontrak anyar kepada sang striker muda itu.

“Mungkinkan inter akan bergerak terkait dengan ketertarikan nya dengan klien saya? Saya tidak bisa menyangkal itu karena itu masih mungkin terjadi. Lalu apakah dia (Alvaro Morata) akan bermain untuk Inter Milan di musim depan? Mungkin saja, apapun masih bisa terjadi sebelum adanya kabar perpanjangan kontrak baru dari Real Madrid” tutur Lopez kepada salah satu media italia.

Alvaro Morata belakangan tampil baik bersama dengan Real Madrid, ia bahkan tak jarang mencetak gol kemenangan bagi Los Blancos.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Real Madrid akan bersedia melepaskan Morata sebelum masa kontraknya habis pada bulan Juni 2015 mendatang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply