Alen Halilovic Akhirnya Resmi Gabung Barcelona

 0
Alen Halilovic Akhirnya Resmi Gabung Barcelonaby browon.Alen Halilovic Akhirnya Resmi Gabung BarcelonaGelandang 17 tahun asal Kroasia itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena telah resmi bergabung dengan klub impian ‘FC Barcelona’. Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Barcelona resmi mendapatkan jasa gelandang muda Enerjik dan Potensial asal Kroasia, dia adalah Alen Halilovic. Ya, seperti yang kami lansir dari situs resmi klub, gelandang berusia 17 tahun itu telah resmi mendarat […]

Alen Halilovic

Gelandang 17 tahun asal Kroasia itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena telah resmi bergabung dengan klub impian ‘FC Barcelona’.

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Barcelona resmi mendapatkan jasa gelandang muda Enerjik dan Potensial asal Kroasia, dia adalah Alen Halilovic. Ya, seperti yang kami lansir dari situs resmi klub, gelandang berusia 17 tahun itu telah resmi mendarat di Camp Nou dan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun. Menurut informasi yang kami dapatkan, Raksasa Catalan menebus Halilovic dengan nilai transfer 2,2 Juta Euro dari Dynamo Zagreb, dan dikatakan bakal bertambah jika sang pemain bisa tampil impressif bersama Blaugrana.

Alen Halilovic sendiri mengaku sangat senang karena kepindahannya ke Barcelona telah rampung, karena Barcelona sendiri adalah klub idolanya sejak kecil.

“Ini adalah hari yang sangat luar biasa bagi saya, sejak kecil saya sudah mencintai Barcelona dan sudah mengamati Barcelona B sejak lama, menurut saya Barcelona B adalah tim yang dipenuhi para pemain muda potensial yang memainkan sepak bola hebat”

“Saya bisa berbahasa catalan sedikit, saya sangat bangga karena bisa bergabung dengan klub terbesar dunia seperti Barcelona, saya ucapkan ‘halo’ kepada semua fans Barca dan Visca El Barca” tutur Halilovic dalam laman resmi klub Barcelona.

Sebelum menembus tim inti, Halilovic terlebih dulu mengenyam karir bersama dengan Barcelona B bersama dengan barisan pemain muda Barcelona lainnya.

Jika melihat penampilannya di Dynamo Zagreb, Halilovic terbilang sebagai pemain muda penuh dengan potensial, gaya bermainnya sama seperti Modric. Halilovic merupakan pemain termuda dalam sejarah Kroasia yang berhasil menembus Timnas Senior Kroasia di usia 17 tahun.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply