AC Milan Incar Federico Marchetti

 0
AC Milan Incar Federico Marchettiby browon.AC Milan Incar Federico MarchettiAC Milan disebut-sebut sedang berencana untuk menggaet penjaga gawang SS Lazio yakni Federico Marchetti, yang dipersiapkan untuk menggantikan posisi Christian Abiatti nantinya. I Rossoneri adalah salah satu klub yang mengalami penurunan prestasi musim 2013/2014 ini, bahkan sampai Serie A Italia sebentar lagi menuju ujungnya, Milan hanya bisa duduk di peringkat 8 klasemen sementara. Tentu raksasa […]

Federico Marchetti

AC Milan disebut-sebut sedang berencana untuk menggaet penjaga gawang SS Lazio yakni Federico Marchetti, yang dipersiapkan untuk menggantikan posisi Christian Abiatti nantinya.

I Rossoneri adalah salah satu klub yang mengalami penurunan prestasi musim 2013/2014 ini, bahkan sampai Serie A Italia sebentar lagi menuju ujungnya, Milan hanya bisa duduk di peringkat 8 klasemen sementara. Tentu raksasa berjulukan Setan Merah Italia ini harus lekas memperbaiki segala sesuatunya untuk bisa bersaing lebih baik lagi di musim 2014/2015 mendatang pada semua kompetisi.

Menurut laporan yang kami dapatkan dari salah satu media Italia, pihak Rossoneri kabarnya akan turut mengganti posisi penjaga gawang mereka yang selama ini diperankan oleh Christian Abiatti. Media yang sama juga menyebutkan bahwa sang kiper tidak menunjukkan tanda-tanda ingin bertahan di San Siro Stadium dan pihak AC Milan siap untuk melepas kiper 37 tahun itu.

Media tersebut juga mewartakan bahwa beberapa nama akan ditargetkan oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang, mereka antara lain adalah Keylor Navas milik Levante dan Kasper Schmeichel milik Leichester City. Namun baru-baru ini tersebar berita bahwa Rossoneri sedang menargetkan penjaga gawang SS Lazio yakni Federico Marchetti.

Cukup mengejutkan memang berita ini, mengingat Marchetti lebih sering duduk di bangku cadangan musim ini akibat cedera paha yang menimpanya. Pihak Milan tidak akan mempedulikan hal tersebut dan siap memboyong penjaga gawang 31 tahun asal Italia ke San Siro,

Milan sendiri sedang berkutat di 10 Besar klasemen sementara Serie A Italia berharap bisa mengakhiri musim ini dengan satu tiket ke Eropa musim depan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply