5 Dampak buruk Embargo Transfer Barcelona

 0
5 Dampak buruk Embargo Transfer Barcelonaby browon.5 Dampak buruk Embargo Transfer BarcelonaKasus transfer pemain dibawah usia 18 tahun membuat FC Barcelona terpaksa harus absen dalam bursa transfer di akhir musim dan di pertengahan musim 2014/15 mendatang, dan itu tentu berdampak buruk bagi klub nantinya. dampak buruk apa saja? Berikut kami rangkum dalam 5 Dampak Buruk Sanksi Embargo Transfer FC Barcelona. 1. Rapuhnya Lini Belakang Tentu akibat […]

pemain muda barca

Kasus transfer pemain dibawah usia 18 tahun membuat FC Barcelona terpaksa harus absen dalam bursa transfer di akhir musim dan di pertengahan musim 2014/15 mendatang, dan itu tentu berdampak buruk bagi klub nantinya. dampak buruk apa saja? Berikut kami rangkum dalam 5 Dampak Buruk Sanksi Embargo Transfer FC Barcelona.

1. Rapuhnya Lini Belakang

Tentu akibat pertama yang paling disoroti Barcelona adalah lini belakang mereka, karena sudah tentu tidak ada pengganti yang datang menggantikan dua punggawa senior tim yakni Carles Puyol dan Victor Valdes, kedua pemain tersebut dipastikan hengkang pada akhir musim ini.

2. Reputasi Klub memburuk

Pelanggaran transfer pemain berusia dibawah 18 tahun ini tentu tidak hanya berdampak buruk dalam skuad Tim dan juga kegagalan menggaet pemain pengganti untuk dua punggawa diatas, tetapi juga berdampak buruk bagi nama baik barcelona. Tentu karena pelanggaran tersebut, kini reputasi Blaugrana jadi memburuk.

3. Rencana Renovasi Besar-Besaran Camp Nou stadium

Dampak buruk lainnya akibat embargo transfer adalah rencana untuk membangun ulang camp Nou stadium yang sudah sempat dibicarakan saat Sandro Rosell masih menjabat sebagai presiden klub. Tentu rencana ini akan menjadi semakin tidak jelas, karena beberapa agenda bakal terputus karena Embargo transfer ini.

4. Tekanan dalam Tim

Kasus ini tentu berimbas terhadap performa tim, mereka akan tertekan dengan masalah beruntun yang dihadapi klub. Apalagi pertandingan di setiap pekan nya akan sangat penting, mulai dari persaingan sengit di tiga besar Klasemen untuk merebut titel juara, dan kontra Atletico madrid di leg kedua babak perempat final di Vicente Calderon tengah pekan mendatang.

5. Berhentinya Proses Pencarian Bakat

dan yang mungkin paling berpengaruh adalah proses pencarian bakat La Masia, karena seperti yang kita tahu, Barcelona sangatlah aktif dan mahir dalam hal pencarian bibit-bibit bintang, dan itu terancam akan berhenti setelah kasus ini.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply