4 Pesepak Bola Dengan Nama Terunik

4 Pesepak Bola Dengan Nama Terunikby isroon.4 Pesepak Bola Dengan Nama TerunikPemain sepak bola dengan performa yang apik, terlebih jika mereka sering melakukan hal kontroversial secara otomatis bakal menjadi sorotan media, tapi tidak jarang juga pesepak bola yang unik akan menjadi pembicaraan publik, seperti hal nya ke-4 pemain sepak bola dengan nama unik dibawah ini. 1. Younghusband Bersaudara Kalian pasti kenal dengan Phillip dan James Younghusband […]

hulk brasil

Pemain sepak bola dengan performa yang apik, terlebih jika mereka sering melakukan hal kontroversial secara otomatis bakal menjadi sorotan media, tapi tidak jarang juga pesepak bola yang unik akan menjadi pembicaraan publik, seperti hal nya ke-4 pemain sepak bola dengan nama unik dibawah ini.

1. Younghusband Bersaudara

Kalian pasti kenal dengan Phillip dan James Younghusband bersaudara, karena mereka adalah salah satu pemain naturalisasi Timnas Filipina yang tampil dalam Piala AFF 2010 lalu. Nama Younghusband sendiri ternyata nama turunan keluarga orang tua mereka, untung saja namanya disambung, karena jika dipisah, itu bisa berarti ‘Suami Muda’ dalam bahasa Indonesia.

2. Hulk

The Incredible Hulk adalah Karakter Animasi ciptaan Marvel, tapi dalam sepak bola ada juga pemain yang memiliki nama Hulk, bahkan terpampang jelas di Jersey yang dia gunakan. Pemain tersebut adalah Givanildo Viera de Souza, seorang pesepak bola Brasil yang kini bermain di Klub Zenit St. Petersburg. Rupanya, tubuh kekar dan besar milik si pemain membuat orang-orang memanggilnya dengan sebutan Hulk, kebetulan sang pemain juga tak keberatan dipanggil demikian.

3. Vladimir Granat

Rusia memang memiliki perbedaan bahasa yang sangat kontras dengan bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional. Nama-nama orang di sana pun terasa unik jika didengar, salah satunya adalah pesepak bola bernama Vladimir Granat, yang seperti kalian tahu, Granat adalah bahan peledak dalam bahasa Indonesia.

4. Adem Sari

Salah satu pemain asal Turki memiliki nama yang cukup unik nan menggelitik, khususnya bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, namanya sama percis dengan nama merk minuman penyegar di tanah air, yakni Adem Sari.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.