Nasri Adalah Penyesalan Terbesar Roberto Mancini

 0
Nasri Adalah Penyesalan Terbesar Roberto Manciniby browon.Nasri Adalah Penyesalan Terbesar Roberto ManciniTaktikal asal Italia yang kini menangani Galatasaray ‘Roberto Mancini’ mengaku menyesal sempat menggaet Samir Nasri ketika ia menjadi Arsitek Manchester City. Samir Nasri, ketika masih berseragam Arsenal, gelandang asal Prancis itu digadang-gadang bakal menjadi bintang dunia dengan talenta yang dimilikinya. Namun sayang, ketika memutuskan untuk pindah ke Manchester City, bakat yang dimiliki gelandang 26 tahun […]

Samir Nasri

Taktikal asal Italia yang kini menangani Galatasaray ‘Roberto Mancini’ mengaku menyesal sempat menggaet Samir Nasri ketika ia menjadi Arsitek Manchester City.

Samir Nasri, ketika masih berseragam Arsenal, gelandang asal Prancis itu digadang-gadang bakal menjadi bintang dunia dengan talenta yang dimilikinya. Namun sayang, ketika memutuskan untuk pindah ke Manchester City, bakat yang dimiliki gelandang 26 tahun itu seolah terlihat tidak terlalu mencolok. Ternyata hal itupun dirasakan oleh Mantan Arsitek Citizen yang merupakan dalang dibalik datangnya Nasri ke Etihad Stadium, dialah Roberti Mancini.

Bahkan, pelatih yang kini menangani Galatasaray itu menyebutkan bahwa Samir Nasri adalah penyesalan terbesar dalam karirnya sebagai pelatih sepak bola. Mancini menyayangkan Nasri yang tidak bisa menyeimbangkan antara talenta yang dimiliki dan produktivitasnya sebagai pemain berbakat dan penuh talenta.

“Nasri adalah salah satu pemain dengan talenta luar biasa, namun produktivitasnya sungguh tidak seimbang dengan talentanya. Saya sangat menyesal karena telah melakukan segalanya untuk bisa mendatangkannya, tapi ia tidak melakukan hal yang sama untuk Manchester City”, tutur Mancini yang juga sempat melatih FC Internazionale.

Memang, Roberto Mancini adalah pelatih yang berhasil mendatangkan Nasri ke Etihad Stadium di tahun 2011 lalu. Gelandang asal prancis itu didatangkan dari Arsenal dengan nilai transfer mencapai 25 Juta Poundsterling, sayangnya sampai sejauh ini Nasri baru berhasil menyumbangkan 12 gol saja kepada Citizen di semua kompetisi.

Saat ini Roberto Mancini sedang menangani Galatasaray SK, ketika masih menangani Manchester City, ia berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Primer Inggris pada musim 2011/2012 lalu.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply