0
by browon.Jose Mourinho mengaku senang atas gol kemenangan yang dicetak oleh Demba Ba, membawa The Blues lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini. The Blues Chelsea akhirnya berhasil mengamankan tiket menuju babak semifinal Liga Champions Eropa setelah secara dramatis berhasil memenangkan pertandingan kandang kontra Paris Saint-Germain dengan kedudukan akhir 2 gol tanpa balas. Gol […]

Demba Ba chelsea

Jose Mourinho mengaku senang atas gol kemenangan yang dicetak oleh Demba Ba, membawa The Blues lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

The Blues Chelsea akhirnya berhasil mengamankan tiket menuju babak semifinal Liga Champions Eropa setelah secara dramatis berhasil memenangkan pertandingan kandang kontra Paris Saint-Germain dengan kedudukan akhir 2 gol tanpa balas. Gol pertama dicetak oleh Andrea Schurrle di menit ke 32, sedangkan gol penentu lolosnya The Blues adalah Demba Ba, hanya selang 3 menit sebelum waktu normal babak kedua habis.

Tentu gol telat yang dicetak oleh striker Senegal itu adalah penentu nasib dari kiprah Si Biru kota London di Kancah Liga Champions Eropa, dan hal itupun membuat pelatih Jose Mourinho bangga, The Special one turut memuji Demba Ba yang bermain cukup apik dalam laga krusial tersebut.

“Saya sungguh senang atas gol yang dicetak oleh Demba Ba, dia adalah seorang pemain yang bagus dan bertipe Team Player. Saya memasukkannya sebelum Torres agar dia tidak merasa jadi Striker Ketiga di skuad kami, Ba berhasil membuat banyak masalah bagi PSG dan saya sangat senang ia mencetak gol”, tutur Mantan pelatih Real Madrid CF itu.

Chelsea memang telah berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan hasil akhir 2-0, total agregatpun imbang 3-3 karena di pertama PSG berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-3 di Parc Des Princess, namun defisit satu gol yang dicetak Chelsea pada pertemuan sebelumnya membuat wakil Inggris itu lebih berhak melaju ke semifinal.

Selain Chelsea, Real madrid juga berhasil lolos ke Semifinal karena di leg kedua dinihari tadi mereka hanya menelan kekalahan 2-0 atas Dortmund.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply