0
by browon.Manchester United berhasil menjaga nama baik Old Trafford di mata dunia setelah sukses menahan imbang FC Bayern Munchen pada leg pertama babak perempat final UCL musim ini. Dinihari tadi (02/04) waktu setempat, dua laga Big Match leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa telah  berlangsung, salah satunya adalah pertandingan antara Manchester United kontra Bayern […]

Manchester United vs Bayern Munchen

Manchester United berhasil menjaga nama baik Old Trafford di mata dunia setelah sukses menahan imbang FC Bayern Munchen pada leg pertama babak perempat final UCL musim ini.

Dinihari tadi (02/04) waktu setempat, dua laga Big Match leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa telah  berlangsung, salah satunya adalah pertandingan antara Manchester United kontra Bayern Munchen yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Manchester.

Seperti yang anda ketahui, buruknya performa Setan Merah sejak awal musim ini membuat mereka tak difavoritkan menang, tapi nyatanya Moyes dan anak asuhnya berhasil menjaga nama baik Old Trafford dengan menahan imbang klub terbaik Jerman itu.

Ya, bahkan kubu tuan rumah lebih dulu mencetak gol dalam laga tersebut meski sejak awal mereka terus ditekan kampiun Bundesliga Jerman musim 2013/14 itu dan mendapati hasil imbang sepanjang babak pertama.

Adalah sang kapten Nemanja Vidic yang sukses menyarangkan bola ke gawang Manuel Neuer, defender asal Serbia yang belakangan santer dibicarakan bakal pindah klub itu sukses memanfaatkan umpan silang dari Wayne Rooney dengan sundulan kerasnya yang mengubah kedudukan sementara menjadi 1-0, United memimpin.

Namun sayangnya selang beberapa menit kemudian, Bayern Munchen mampu menyamakan kedudukan, serangan yang sudah mereka lancarkan sejak kebobolan itu baru berujung gol di menit ke 67, adalah Bastian Schweinsteiger yang sukses melanjutkan umpan dari Mario Mandzukic menjadi gol penyama kedudukan, skor imbang 1-1.

Bayern Munchen masih mendominasi pertandingan di sisa waktu yang ada, tapi 10 menit jelang babak kedua berakhir mereka harus kehilangan sang pencetak gol Bastian Schweinsteiger yang menerima kartu kuning kedua dan harus keluar dari lapangan.

Alhasil Munchen yang hanya bermain dengan 10 pemain saja di sisa waktu dan skor tidak berubah hingga akhir laga.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply