Januari, MU Incar Gelandang Real Madrid

Taruhan bola Indonesia – Sukses mendatangkan sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas lalu, nampaknya tak membuat Manchester United di bawah rezim Jose Mourinho berpuas diri. Kabar terbaru yang beredar, Setan Merah berupaya mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco.

Pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez, saat ini tengah menghadapi masa-masa sulit di Santiago Bernabue. Mantan pemain Malaga itu jarang tampil di skuad utama Zinedine Zidane, karena kalah bersaing dengan nama-nama tenar seperti Toni Kross, Luka Modric, dan Marco Asensio.

Hal ini dimanfaatkan pihak United untuk merayu sang pemain berlabuh ke Old Trafford. Pihak MU membutuhkan seorang gelandang kreatif yang bisa menemani Paul Pogba, dan pilihan jatuh ke Isco.

Manchester United sendiri tengah dalam fase bangkit setelah terpuruk di awal musim ini. Mereka menelan tiga kekalahan beruntun, dimana terakhir mereka digasak tim gurem, Watford, dengan skor 3-1.

Isco yang baru tampil tiga kali bersama Real Madrid musim ini, sejatinya masih menyisakan kontrak dua tahun. Meski demikian, Manchester United tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendatangkan gelandang 24 tahun tersebut.

Menurut salah satu sumber, kubu United bisa membayar hanya dengan 25 juta poundsterling. Nilai yang terbilang kecil untuk klub sekaya Manchester United.

Isco di datangkan dari Malaga pada Juni 2013 silam dengan nilai transfer 30 juta euro. Dan sejuah ini telah mengemas 99 caps dan 15 gol untuk Los Blancos. Isco termasuk dalam skuad El Real saat meraih gelar La Decima dan Undecima beberapa waktu lalu.

Posted in: Berita Bola

Comments are closed.