HomeBerita Bola

Hazard Siap Tinggalkan Stamford Bridge?

Hazard Siap Tinggalkan Stamford Bridge?
Like Tweet Pin it Share Share Email

Taruhan bola Indonesia – Tak bisa dipungkiri, Eden Hazard adalah sosok sentral dalam tubuh Chelsea, yang kerap jadi pembeda dalam setiap pertandingan. Lantas bagaimana jadinya jika Chelsea tanpa Hazard?

Kabar yang mencuat, winger Timnas Belgia itu dikabarkan siap hengkang dari Stamford Bridge jika Chelsea gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Hazard sendiri masih terikat kontrak hingga 2020, namun kerjasam itu bisa saja putus lebih cepat jika sang manajer, Antonio Conte tak mampu membangkitkan Chelsea untuk bisa kembali berkiprah di Eropa, khususnya Champions League.

Chelsea musim lalu tampil buruk dan gagal berkiprah di pentas Eropa setelah finish diurutan sepuluh. Hal itu membuat Hazard sempat diisukan akan hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin, namun pada kenyataannya ia bertahan di Chelsea setelah kedatangan Conte.

Menurut salah satu media kenamaan, Juventus menjadi tim yang berupaya merayu Hazard jika Chelsea gagal menembus Liga Champions musim depan. Karena sang pemain dinilai tak akan bertahan lama lagi jika Chelsea gagal berkiprah di Champions League.

Sementara itu, Real Madrid yang sebelumnya berminat dengan servis Hazard, dipercaya tidak akan meramaikan persaingan setelah terkena embargo transfer dari FIFA.

Yang akan menjadi pesaing berat Juventus dalam perburuan Hazard akan datang dari klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain. Seperti kita ketahui, PSG juga getol dalam perburuan mantan pemain Lille tersebut.

Akankah Hazard akan hengkang dari Stamford Bridge? Kita tunggu saja perkembangan transfer Hazard selanjutnya.