Daftar Pemain yang Harus Dibuang Antonio Conte

Taruhan bola Indonesia – Chelsea yang tengah berupaya bangkit dari keterpurukan musim lalu, mencoba berbenah dengan merobak kursi kepelatihan saat mendatangkan Antonio Conte, dan membeli sejumlah pemain anyar.

Sempat mengawali langkah mulus di awal musim, The Blues justru menelan kekalahan musim ini saat takluk dari Liverpool dan Arsenal. Hal ini membuat banyak pihak beranggapan Chelsea tengah mengalami krisis pemain.

Banyak pemain utama Chelsea yang belum bisa bermain bagus pasca keterpurukan musim kemari. Salah satu cara adalah dengan menjual pemain tersebut agar kondisi semakin stabil.

Siapa saja nama pemain yang harus dijual Chelsea? Berikut daftar pemain tersebut.

1. Gary Cahill

Cahill dianggap pemain yang beruntung karena mampu bertahan lama di Chelsea. Sempat tampil apik kala berduet dengan Jhon Terry yang membatu Chelsea meraih gelar Liga Champions dan Gela Premier League dua musim lalu.

Penampilan mantan bek Bolton itu kini jauh dari kata memuaskan, dan banyak yang beranggapan bahwa masa kejayaannya telah habis.

2. Cesc Fabregas

Tampil apik di musim perdananya bersama Chelsea, dengan menjadi kreator serang The Blues dan membawa Si Biru meraih titel Premier League 2014/15. Kini penampilan gelandang asal Spanyol itu mulai menurun, itu bisa dilihat pada laga kontra Arsenal, dimana sang pemain tak mampu memberi andil besar bagi tim.

3. Nemanja Matic

Kedatangan Ngolo Kante pada bursa transfer musim panas, membuat Antonio Conte memasang Matic sedikit lebih kedepan dari posisi sebelumnya. Namun hal itu membuat sang pemain tidak terlalu berpengaruh bagus bagi rekan-rekannya. Nampaknya Cote harus menyediakan opsi pemain yang lebih baik untuk mengisi pos pemain asal Serbia ini.

4. Branislav Ivanovic

Sosok Ivanovic memang tidak tergantikan di pos bek kanan, namun seiring dengan bertambahnya usia, membuat Ivanovic kian lamban dan kerap kecolongan saat berduel dengan tipe pemain yang memiliki kecepatan. Tak heran jika lawan menjadikan Ivanovic sebagai titik lemah untuk menyusun serangan dari sektor sayap.

Posted in: Berita Bola

Comments are closed.