City Beri Bekal Guardiola 150 Juta Pounds Untuk Belanja Pemain

Taruhan Bola Indonesia – Upaya Manchester City untuk melakukan perombakan skuad nampaknya belum akan berhenti dalam waktu dekat. Kabar terbaru menyebutkan bahwa City siap mengucurkan dana segara untuk Pep Guardiola mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer nanti.

Pada bursa transfer musim panas lalu, The Citizens mengeluarkan dana tak kurang dari 175 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru. Namun hal itu tak lantas membuat klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu puas.

Tak tanggung-tanggung, dana sebesar 150 juta poundsterling siap digelontorkan pihak klub untuk memberi “bekal” Pep Guardiola untuk membeli sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Guardiola setidaknya menargetkan tiga pemain baru pada Januari nanti, yang terdiri dari pemain belakang dan penyerang.

Di posisi penyerang, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu berupaya mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, yang diperkirakan berkisar di harga 50 juta poundsterling.

Sementara untuk mempersolid lini belakang, Pep menyiapkan dua nama buruan. Diantaranya bek kanan Arsenal asal Spanyol, Hector Bellerin, dan bek tengah milik Juventus, Leonardo Bonucci. Kedua pemain diatas diperkirakan bisa digaet dengan dana sebesar 100 juta poundsterling.

Manchester City tampil bagus di awal musim ini, dengan tidak terkalahkan di 6 laga Premier League 2016/17. Sebelum akhirnya rekor tersebut pecah akhir pekan kemari, saat pasukan Manchester Biru digasak Tottenham Hotspur 2-0 pada laga yang berlangsung di White Hart Lane.

Hasil itu setidaknya memberi PR baru bagi guardiola bahwa masih ada lubang besar dalam skuadnya, terutama di sektor lini belakang.

Posted in: Berita Bola

Comments are closed.