HomeBerita Bola

Barcelona Mundur dari Perburuan Bellerin?

Barcelona Mundur dari Perburuan Bellerin?
Like Tweet Pin it Share Share Email

Taruhan bola Indonesia – Barcelona nampaknya belum bisa “move on” dari kepergian Dani Alvez yang memutuskan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebelum beredar kabar Blaugrana saat menginginkan sosok bek muda Arsenal, Hector Bellerin.

Bellerin yang sempat menjalani karirnya bersama Barcelona, hinjrah ke Emirates Stadium pada 2011 dimana saat itu usianya baru 16 tahun.

Bersama Arsenal, Bellerin bertranformasi menjadi sosok bek kanan tangguh, jadi tak heran jika Barca ingin memulangkannya ke Camp Nou.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Barcelona perlahan mundur dari perburuan bek 21 tahun tersebut, dan mencoba mencari alternatif baru di sektor bek kanan.

Barca sejatinya telah memiliki sosok Aleix Vidal yang diproyeksikan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Dani Alvez. Namun performa Vidal sejauh ini belum mampu menyakinkan Luis Enrique, dan dianggap masih kurang untuk mengisi pos tersebut.

Tak hanya Barcelona yang mengingkan sosok Hector Bellerin, Manchester City juga dikabarkan getol mengincarnya, namun pihak Arsenal nampaknya akan berjuang sekuat tenaga untuk membuat Bellerin tetap bertahan di Emirates Stadium.

Sikap keras Arsenal untuk mempertahankan sang pemain membuat Barcelona mencoba untuk mencari alternatif lain. Kabar terbaru menyebutkan saat ini Barcelona tengah mengamati secara itensif bek kanan milik Valencia, Joao Cancelo.

Hector Bellerin memulai karirnya bersama skuad utama Barcelona pada 2013 lalu, dan hingga saat ini ia menjadi andalan di pos bek kanan The Gunners. Sejauh ini, bek yang dikenal memiliki kecepatan tersebut telah mengemas 63 caps dan mencetak 3 gol untuk Meriam London.