Aubameyang Ingin Hengkang dari Signal Iduna Park

Taruhan bola Indonesia – Kabar kurang sedap tengah berhembus di kubu Borussia Dortmund, dimana penyerang andalan mereka Pierre-Emerick Aubameyang, belum lama ini santer diberitakan ingin meninggalkan Signal Iduna Park.

Ini jelas kabar yang mengejutkan bagi fans Die Borussen, pasalnya pemain asal Gabon itu adalah juru gedor andalan klub. Seperti kita ketahui, mantan pemain AC Milan itu menunjukkan performa luar biasa dalam beberapa musim terakhir bersama Dortmund.

Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tengah mempersiapkan dana besar untuk bisa mendaratkan Aubameyang ke Emirates Stadium. Namun Meriam London tak sendiri dalam perburuan ini, Real Madrid juga santer diberitakan ingin memboyong penyerang 27 tahun tersebut.

Kabarnya sang pemain saat ini tengah mempersiapkan diri untuk hengkang di akhir musim. Dan diklaim Aubameyang telah menyampaikan hal ini kepada orang terdekatnya.

Namun hingga saat ini masih menjadi misteri ke klub mana Aubameyang akan mendarat, Arsenal atau Real Madrid? Namun sepertinya sang pemain akan lebih senang bisa bergabung dan berada satu tim dengan pemain-pemain kelas wahid di Real Madrid. Selain untuk meraih banyak gelar, hal itu juga bagus terhadap perkembangan karirnya di atas lapangan.

Bersama Borussia Dortmund, Aubameyang dipercaya untuk mengisi pos penyerang utama dan sejauh ini telah mengemas 150 penampilan plus tak kurang dari 87 gol ia kemas untuk Die Borusen.

Akankah berita ini akan terealisasi? kita tunggu saja perkembangan transfer Aubameyang selajutnya.

Posted in: Berita Bola

Comments are closed.